PENTINGNYA STRENGH OXIDANT

Pentingnya STRENGTH ANTIOXIDANT
 Dalam buku SEHAT TANPA OBAT (4 Langkah Revolusi Antioksidan) Dr. Kenneth H. Cooper menunjukkan kepada kita begitu banyak bukti ilmiah yang berkembang cepat berkaitan dengan peran antioksidan sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius. 
Dalam pengertian yang sederhana, antioksidan dapat diartikan sebagai suatu dzat yang dapat menghambat proses oksidasi (penuaan). Pada prinsipnya, oksidasi adalah sebuah proses yang terjadi secara alami. Namun ancaman dari radikal bebas membuat banyak sekali percepatan oksidasi (penuaan dini).
Radikal bebas adalah molekul tidak stabil yang diakibatkan oleh diet (pola makan) yang kurang baik, stress, pestisida, polusi, peralatan elektronik, bahkan oleh proses alami biologis yang terjadi di dalam tubuh. Molekul yang tidak stabil ini akan berusaha menstabilkan diri dengan mengambil elektron dari molekul lainnya. Perebutan elektron inilah yang menjadikan radikal bebas. Peristiwa ini akan menjadi rangkaian sel yang merusak tubuh dan menjadi pemicu penyakit degenerasi prematur. Radikal bebas adalah ancaman serius bagi DNA Anda.
Mengingat pentingnya antioksidan guna memerangi radikal bebas, maka saat ini begitu banyak produk-produk antioksidan yang beredar di pasaran. Namun hati-hati dalam memilih produk-produk antioksidan. Hal terpenting yang perlu Anda perhatikan ketika memilih produk-produk antioksidan adalah ORP-nya. ORP (Oxidation Reductional Product) atau tingkat penyerapan produk antioksidan yang rendah justru akan menciptakan masalah baru seperti pengapuran dan lain sebagainya . MILAGROS sebagai produk antioksidan dalam bentuk cair tentu sangat mudah terserap ke dalam tubuh. Terlebih lagi molekul air MILAGROS yang kecil (micro cluster : 5 molecules), menjadikan MILAGROS sebagai produk antioksidan dengan ORP yang baik.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MILAGROS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ferdi
Proudly powered by Blogger